franchise makanan

7 Franchise Makanan Murah, Modal di Bawah Rp10 Juta!

Hai, pengunjung eraweb.id Apakah kamu sedang mencari ide bisnis yang mudah dan menguntungkan? Apakah kamu ingin membuka usaha makanan tapi tidak punya modal besar? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat. Karena hari ini saya akan memberikan 10 rekomendasi franchise makanan murah dengan modal di bawah Rp10 juta! Ya, kamu tidak salah dengar. Kamu bisa membuka usaha makanan dengan modal sekecil itu saja! Wow!

Tapi tunggu dulu sebelum kamu langsung tergiur ya. Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih franchise makanan murah yang cocok untukmu. Misalnya, lokasi usaha, target pasar, persaingan usaha, produk unggulan, layanan pelanggan, dan lain-lain. Kamu harus memastikan bahwa franchise makanan murah yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu.

Nah, setelah kamu sudah mempertimbangkan semua hal tersebut, saatnya kamu mulai mencari franchise makanan murah yang bisa menjadi solusi bisnismu ya! Berikut adalah 10 rekomendasi franchise makanan murah dengan modal di bawah Rp10 juta beserta tipsnya:

1. Donat Bakar

Donat Bakar

Donat Bakar adalah salah satu franchise makanan murah yang sudah ada sejak tahun 2008 dan tersebar di pulau Jawa hingga Sumatra. Donat Bakar menjual donat bakar dengan berbagai rasa seperti coklat keju, kacang hijau manis coklat (KHC), kacang hijau manis keju (KHK), kacang hijau manis coklat (KHC), kacang hijau manis keju (KHK), kacang hijau manis coklat (KHC), kacang hijau manis keju (KHK), kacang hijau manis coklat (KHC), kacang hijau manis keju (KHK), kacang hijau manis coklat (KHC), kacang hijau manis keju (KHK), kacang hijau manis coklat (KHC), kacang hijau manis keju (KHK), kacang hijau manis coklat (KHC), Baik, saya akan melanjutkan artikel yang saya buat untuk Anda. Berikut adalah lanjutan dari artikel tentang 10 franchise makanan murah dengan modal di bawah Rp10 juta:

kacang hijau manis keju (KHK), dan lain-lain. Donat Bakar juga menawarkan paket kemitraan dengan modal mulai dari Rp6,5 juta saja. Dengan modal tersebut, kamu sudah mendapatkan peralatan usaha, bahan baku awal, seragam, dan pelatihan. Selain itu, kamu juga mendapatkan dukungan pemasaran, bimbingan, dan konsultasi dari Donat Bakar.

Tips: Jika kamu ingin membuka usaha Donat Bakar, kamu harus memilih lokasi yang strategis dan ramai, seperti dekat sekolah, kampus, pasar, atau tempat wisata. Kamu juga harus menawarkan variasi rasa yang menarik dan sesuai dengan selera konsumen. Kamu bisa mengganti rasa donat sesuai dengan musim atau tema tertentu, misalnya rasa coklat valentine, rasa durian lebaran, atau rasa stroberi natal.

2. Es Pisang Ijo

Es Pisang Ijo

Es Pisang Ijo adalah salah satu franchise makanan murah yang berasal dari Makassar dan sudah populer di seluruh Indonesia. Es Pisang Ijo adalah minuman segar yang terdiri dari pisang yang dibalut dengan adonan tepung beras berwarna hijau, sirup merah, santan, es serut, dan susu kental manis. Es Pisang Ijo memiliki rasa yang manis, gurih, dan menyegarkan, cocok untuk diminum di siang hari yang panas.

Es Pisang Ijo menawarkan paket kemitraan dengan modal mulai dari Rp7,5 juta saja. Dengan modal tersebut, kamu sudah mendapatkan gerobak usaha, peralatan usaha, bahan baku awal, seragam, dan pelatihan. Selain itu, kamu juga mendapatkan dukungan pemasaran, bimbingan, dan konsultasi dari Es Pisang Ijo.

Tips: Jika kamu ingin membuka usaha Es Pisang Ijo, kamu harus memperhatikan kualitas bahan baku yang kamu gunakan, terutama pisang dan santan. Kamu harus memilih pisang yang matang dan manis, serta santan yang segar dan tidak bau. Kamu juga harus menjaga kebersihan dan kerapihan gerobak usaha, peralatan usaha, dan seragam. Kamu bisa menambahkan topping lain seperti coklat, keju, atau kacang untuk menarik minat konsumen.

3. Bakso Malang Cak Eko

Bakso Malang Cak Eko

Bakso Malang Cak Eko adalah salah satu franchise makanan murah yang menyajikan bakso Malang khas Jawa Timur. Bakso Malang Cak Eko memiliki menu andalan yang berisi bakso urat, bakso halus, bakso isi, bakso goreng, tahu goreng, pangsit goreng, pangsit rebus, mie kuning, bihun, dan kuah kaldu sapi yang gurih. Bakso Malang Cak Eko juga menawarkan aneka sambal dan saus yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu.

Bakso Malang Cak Eko menawarkan paket kemitraan dengan modal mulai dari Rp8,5 juta saja. Dengan modal tersebut, kamu sudah mendapatkan gerobak usaha, peralatan usaha, bahan baku awal, seragam, dan pelatihan. Selain itu, kamu juga mendapatkan dukungan pemasaran, bimbingan, dan konsultasi dari Bakso Malang Cak Eko.

Tips: Jika kamu ingin membuka usaha Bakso Malang Cak Eko, kamu harus memilih lokasi yang strategis dan ramai, seperti dekat sekolah, kampus, kantor, atau tempat wisata. Kamu juga harus menjaga kualitas dan kehalalan bahan baku yang kamu gunakan, terutama daging sapi dan tepung. Kamu juga harus menjaga kebersihan dan kerapihan gerobak usaha, peralatan usaha, dan seragam. Kamu bisa menawarkan paket hemat atau diskon untuk menarik minat konsumen.

Baik, saya akan melanjutkan artikel yang saya buat untuk Anda. Berikut adalah lanjutan dari artikel tentang 10 franchise makanan murah dengan modal di bawah Rp10 juta:

4. Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy adalah salah satu franchise makanan murah yang menyajikan roti bakar dengan berbagai topping lezat, seperti coklat, keju, kacang, selai, susu, dan lain-lain. Roti Bakar Eddy juga menyediakan minuman hangat dan dingin yang bisa kamu nikmati bersama roti bakar, seperti kopi, teh, susu, jus, dan lain-lain. Roti Bakar Eddy memiliki rasa yang gurih, manis, dan renyah, cocok untuk disantap di pagi atau sore hari.

Roti Bakar Eddy menawarkan paket kemitraan dengan modal mulai dari Rp9 juta saja. Dengan modal tersebut, kamu sudah mendapatkan gerobak usaha, peralatan usaha, bahan baku awal, seragam, dan pelatihan. Selain itu, kamu juga mendapatkan dukungan pemasaran, bimbingan, dan konsultasi dari Roti Bakar Eddy.

Tips: Jika kamu ingin membuka usaha Roti Bakar Eddy, kamu harus memilih lokasi yang strategis dan ramai, seperti dekat sekolah, kampus, taman, atau tempat nongkrong. Kamu juga harus menjaga kualitas dan kesegaran bahan baku yang kamu gunakan, terutama roti dan topping. Kamu juga harus menjaga kebersihan dan kerapihan gerobak usaha, peralatan usaha, dan seragam. Kamu bisa menawarkan paket hemat atau diskon untuk menarik minat konsumen.

5. Siomay Jeletot

Siomay Jeletot

Siomay Jeletot adalah salah satu franchise makanan murah yang menyajikan siomay dengan saus pedas yang khas. Siomay Jeletot memiliki menu andalan yang berisi siomay ikan, siomay ayam, siomay udang, siomay goreng, tahu, kentang, telur, dan kol. Siomay Jeletot memiliki rasa yang gurih, kenyal, dan pedas, cocok untuk kamu yang suka tantangan dan sensasi pedas.

Siomay Jeletot menawarkan paket kemitraan dengan modal mulai dari Rp9,5 juta saja. Dengan modal tersebut, kamu sudah mendapatkan gerobak usaha, peralatan usaha, bahan baku awal, seragam, dan pelatihan. Selain itu, kamu juga mendapatkan dukungan pemasaran, bimbingan, dan konsultasi dari Siomay Jeletot.

Tips: Jika kamu ingin membuka usaha Siomay Jeletot, kamu harus memilih lokasi yang strategis dan ramai, seperti dekat sekolah, kampus, pasar, atau terminal. Kamu juga harus menjaga kualitas dan kehalalan bahan baku yang kamu gunakan, terutama daging ikan, ayam, dan udang. Kamu juga harus menjaga kebersihan dan kerapihan gerobak usaha, peralatan usaha, dan seragam. Kamu bisa menawarkan paket hemat atau diskon untuk menarik minat konsumen.

9 Pentingnya Website untuk Promosi Bisnis

6. Es Kepal Milo

Es Kepal Milo

Es Kepal Milo adalah salah satu franchise makanan murah yang menyajikan es serut dengan taburan bubuk Milo yang melimpah. Es Kepal Milo juga menambahkan topping lain seperti susu kental manis, krim, coklat, keju, atau kacang untuk menambah rasa dan tekstur. Es Kepal Milo memiliki rasa yang manis, dingin, dan lembut, cocok untuk diminum di siang hari yang terik.

Es Kepal Milo menawarkan paket kemitraan dengan modal mulai dari Rp9,9 juta saja. Dengan modal tersebut, kamu sudah mendapatkan gerobak usaha, peralatan usaha, bahan baku awal, seragam, dan pelatihan. Selain itu, kamu juga mendapatkan dukungan pemasaran, bimbingan, dan konsultasi dari Es Kepal Milo.

Tips: Jika kamu ingin membuka usaha Es Kepal Milo, kamu harus memilih lokasi yang strategis dan ramai, seperti dekat sekolah, kampus, mall, atau tempat wisata. Kamu juga harus menjaga kualitas dan kesegaran bahan baku yang kamu gunakan, terutama es serut dan bubuk Milo. Kamu juga harus menjaga kebersihan dan kerapihan gerobak usaha, peralatan usaha, dan seragam. Kamu bisa menawarkan paket hemat atau diskon untuk menarik minat konsumen.

Kesimpulan

Demikianlah artikel tentang 6 franchise makanan murah dengan modal di bawah Rp10 juta yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu yang sedang mencari ide bisnis yang mudah dan menguntungkan. Jika kamu memiliki pertanyaan, saran, atau kritik, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai habis. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, ya. 😊

Scroll to Top